the first day, hari nomor satu

16 januari 2008 - Kuala Lumpur, Maleisië

We left home at 7 in the morning and had to go back because we forget something, but no stress, we arived at the airport 8 oclock and almost the first to check in the lugguage, after that the douane and then we drink a beer to say cheers to our holiday.

After 11.20 hours we arived in KL Malaysia, and notice the drinks we brought have open because of the pressure in the lugguageroom in the airplain, so we work for one hour on arival to clean up all mess.

No we sitting in our guesthouse work on the travelblog to tell everything is ok, but tomorrow16th we change guesthouse into hotel, guesthouse is good, but we miss little bit of comfor, yesterday evening we had diner in lokal restaurant, was greet and cheep, very nice people, we go there to night again i think.

hari senin pagi hari jam 7 kami berangkat dari rumah terus pergi ke milou karena dia pakai kami punya mobil selama kami libur. Terus di bandara Schiphol kami minum bir dan jalan2 sampai kami boleh masuk pesawat. Jam 12 siang pesawatnya berangkat.

Ini baru 1 kali kami terbang sama Malaysia Airlines..aku dengar servicenya bagus dan makannya enak. Memang servicenya bagus..mereka tdk tidur..mereka jalan terus sama minum2 dan kue2..tapi makannya lumayan. Aku menyasal lupa bawah sambal terasi dari rumah..biar makanannya kurang enak sama sambel jadi juga aku pikir begitu..hahahaha tapi tanya orang kerja... mereka tdk ada sambal sama sekali....

Jam 6.45 pagi hari selasa kami sampai di KL Malaysia. Terus tunggu barang2..waaaaaahhhh dapat barang2 kami aku kaget..karena sebelum kali berangkat aku kasih masuk susu coklat dan jus.. .didalam tas kami.Aku kaget karena minumannya peca..bearti barang2 didalam tas sudah kena sama minum2 nya. Aku pikir aku 1 jam lebih kerja di ruang kamar kecil utk bersihkan barang2 nya..hihihihih..

Habis itu kami pakai taxi ke kota KL. Dari bandara sampai kotanya jalan sama taxi 1 jam. Keliatan KL bagus cuma hari ini kami tdk bikin apa2..santai dulu dan besok kami lihat bikin apa..